Weide app_Bali Casino_bet365 mobile version_Online betting company_Football Handicap Knowledge

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Handicapgambling

Cewek: “YBetting plBetting platformatformah Sayang, aku belum pake eyelBetting platforminer…”

Saat cowok sudah mengucapkan kalimat dengan nada tegas, biasanya mereka tidak main-main. Mereka yang benar-benar peduli bisa jadi memang merasakan sesuatu yang punya potensi bisa membahayakan. Lebih baik didengarkan dan dituruti deh kalau begini. Toh demi kebaikan sendiri.

Udah deh, kalau cowok udah belanja buat hobinya itu pasti keluar uang banyak. Mau belanja jersey, gundam, peralatan game, sampai gear fotografi dan alat naik gunung sama aja. BOROS!

Waktu cowok mengajak keluar lebih cepat dari waktu kencan biasanya tanpa ada alasan apapun, biasanya kemungkinannya ada 3 :

Kami tahu kalian juga manusia yang juga bisa kedinginan. Kalian menawarkan jaket biar kelihatan care dan gentle aja. Tapi makasih ya, udah mau menunjukkan perhatian :”)

Cewek: “Sayaaaang, aku jelek banget ya?”

Cewek: “Hmmm…..terserah sih. Yakin gak ada kebutuhan lain?”

Cewek: (dalam hati) GUE TAHU BANGET MUKA LU NAHAN ENEG, SAYANG! GUE TAHU BANGET!

Cewek: “Sayang, aku pesen Tom Yum, Udon, sama Lava Cake ya?”

Sebenarnya kami tahu kalau kalian nggak suka lihat cewek yang dandan heboh via jellsalon.com

Semoga setelah membaca artikel ini, para cewek dan cowok lebih tahu ya cara berkomunikasi dengan baik demi menghindari konflik. Semua pihak dalam hubungan itu bukan pembaca pikiran, makanya jika ada hal mengganjal lebih baik segera diungkapkan.

Cewek: “Aaaaaahhh….kamu bohong ah!” (tapi lega masih dibilang cantik)

(beberapa menit kemudian…)

Cowok: “Sayang, aku mau pake bonusku tahun ini buat ngelengkapin koleksi gundam ya?”

Cowok: “Kamu beli gincu sama baju lagi Dear? Bulan lalu ‘kan udah beli…”

(cewek memasak, tapi hasil masakannya gak enak)

Cewek: (nyanyi dalam hati) WANITA DIJAJAH PRIA, SEJAK DULUUUU~

Cowok: “Halo Sayang, maaf tadi aku nge-game.”

Namun sebenarnya, cewek juga sama tak pahamnya pada bahasa cowok. Perkataan cowok yang dimaksudkan “A”, bisa dibaca “B” oleh para cewek. Nah, kali ini Hipwee akan mengungkapkan bagaimana otak cewek mencerna maksud di balik omongan cowok, kemudian menyimpulkan makna yang ada di baliknya. Hey cowok-cowok, sudah siap menjelajahi jalan pikiran para cewek?

Cowok: ‘Kan mendingan ditabung uangnya…”

Cowok: “Enggak kok Sayang, tetap cantik!”

Cewek: (keluar kamar pas dengan kemeja baru) “Bagus gak, Beb?”

Cewek: *tersenyum manis* *mengembalikan baju ke gantungannya* *menggandeng si cowok pulang*

Cowok: “Udah pengen banget Sayang, lama banget nih ketinggalan gak ngerakit yang baru lagi.”

Cowok: “Oke aku juga siap-siap.”

Kami tahu kalau kalian bosan menunggu, makanya bilang baju yang kami pilih bagus. Daripada dibeli mahal-mahal tapi ternyata jelek, mending kita pulang aja yuk Sayang. Besok aku belanja sama temen cewekku aja yang pendapatnya jauh lebih bisa diandalkan

Selama ini,banyak cowok menyangka omongan cewek sangat sulit dibaca. Penuh kode, banyak terselip keinginan tersembunyi di sana-sini, sampai membuat para cowok harus memutar otak demi memahaminya. Hal ini sudah pernah Hipwee kupas di artikel “Membongkar Kode Di Balik Omongan Cewek.”

Cewek SMS: “Sayang, aku udah siap nih.”

Tapi ‘kan sekali-kali pengen dandaaaan. Itu make-up mahal-mahal dibeli harus dipake