Gaming platform ranking_Dutch online casino_Online gambling Malaysia_The only way to win baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Handicapgambling

TIndonesian Football Handicap AnalysisindoneIndonesian Football Handicap AnalysissiIndonesian Football Handicap Analysisan FootbaIndonesian Football Handicap Analysisll Handicap Analysisak terasa, puasa telah menginjak hari ke-27. Iya, sebentar lagi lebaran dan menandakan kegiatan virtual terbesar yang diadakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) akan juga segera berakhir, sebab acara ini terlaksana hingga ramadan 1422H. SoHip sudah sempat ikut menyaksikan dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari pembicara-pembicara hebat dalam Ramadan Fest 2021, 1422H bertajuk “Menebar Manfaat, Meraih Keberkahan” ini, belum?. Kalau belum, tak perlu khawatir, meski akan berakhir masih ada kesempatan 3 hari ke depan untuk mengakses BSI Ramadan Fest. 

Pada hari minggu siang sekitar pukul 13.00 aku mendapatkan kesempaan yang baik untuk mendengarkan, memperhatikan, dan ikut larut dalam pemikiran yang disampaikan oleh Ust. Aam Amiruddin. Beliau menyampaikan mengenai jurus ampuh agar menjadi manusia yang lebih baik setelah ramadan berakhir. Alasan topik ini diambil karena sering kali kaum muslim atau manusia dalam kehidupan sehari-harinya, tidak atau belum istiqomah dalam melakukan suatu pekerjaannya, terlebih ibadah yang khusyuk dilakukan saat ramadan namun tak dilanjutkan setelah ramadan berakhir. 

Sebelum menuju pada topik pembicaraan tersebut, Ust. Aam sempat memberikan pengetahuan yang tak kalah penting mengenai 3 tipe manusia dalam kualitas kesalehan yang dimiliki. Tiga hal tersebut diantaranya: 1. Magbuuh atau mudah terpedaya, adalah mereka yang kualitas kesalehannya sama antara hari ini dengan kemarin, 2. Mal'un atau terpuruk, yakni mereka yang kualitas kesalehannya lebih buruk daripada kemarin dan termasuk orang-orang yang merugi, 3. Marhu'um atau tercerahkan, yaitu orang yang kualitas kesalehannya hari ini lebih baik daripada hari kemarin. Nah Sohip, dari tiga hal tersebut sudah jelas yang akan lebih jauh dibahas adalah tipe ketiga dari kualitas kesalehan manusia. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cari tahu!.